BUDAYA POSITIF - Berbagi Pemahaman dan Pengalaman Melalui Aksinyata


Salam bahagia bagi kita semua Alhamdulilah pada kesempatan kali ini setelah lama tidak menulis saya hari ini pengen nulis di blog ini pada kesempatan kali ini saya lagi tidak ngangkat terkait teknologi baik komputer, jaringan, dll. Pada kesempatan kali ini saya akan angkat sesuatu yang lebih penting atau bisa juga di anggap mbahnya teknologo yakni pendidikan. 

Nulis tentang pengalaman saya yang kebetulan saya sedang melaksanakan pendidikan guru penggerak. Pasti temen temen sudah tau dong guru penggerak saya gak akan bahas di sini. Di lain kesempatan di tulisan yang lain saya akan jelaskan.

Gak kalah penting nih dengan dunia teknologi pendidikan juga sangat menunjang sekali lahirnya teknologi. Makanya saya berbagi pengetahuan saya setelah mengikuti beberapa tahapan pendidikan guru penggerak

"Budaya Positif"  ini yang akan kita bahas, selain ini bisa di aplikasikan di sekolah juga bisa di aplikasikan di rumah loh bagaimana caranya yuk langsung ajah kita pahami budaya positif. 
Budaya positif adalah suatu pola perilaku dan sikap yang mempromosikan kebaikan, kejujuran, kerja sama, dan penghargaan terhadap keberagaman. Hal ini dapat mencakup nilai-nilai seperti rasa percaya diri, semangat berprestasi, keterbukaan terhadap ide baru, dan kemauan untuk belajar dan tumbuh. Dalam budaya positif, individu membangun hubungan yang sehat dan saling mendukung, sehingga menciptakan lingkungan yang harmonis dan produktif. 

Untuk mengetahui lebihlanjut tonton deh video ini yakin gak nyesel soalnya penting juga buat pendidikan keluarga dan di implementasikan di rumah... terutama nih buat kamu yang punya anak yang sedikit bandel atau rewel di video ini ada penjelasannya bagaimana menghadapinya. cek deh videonya jangan kelamaan.



 

0 Response to "BUDAYA POSITIF - Berbagi Pemahaman dan Pengalaman Melalui Aksinyata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel